Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Pemikiran Pendidikan Islam; Analisis Teoritis dari Para Filsu Muslim, Relevansinya dengan Pendidikan Islam Kontemporer
Setiap manusia pasti menyadari akan pentingnya suatu pendidikan dalam kehidupan, sebab pendidikan adalah syarat utuk mencapai kemanusiaan yang sejati, sebagaimana yang dikatakan oleh pujangga arab “manusia tidak akan baik tanpa aturan lagi tanpa kepemimpinan”. Buku ini membahas tentang korelasi antara pendidikan filsuf muslim dengan pendidikan kontemporer, yang mana keduanya bak mata uang yang berbeda namun menyatukan dalam satu logam dan tujuan, begitu pula dengan pendidikan filusuf muslim dan pendidikan kontemporer, keduanya berbeda zaman dan terpisah oleh waktu akan tetapi sama dalam tujuan dan bersatu dalam pengembangan islam.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 2021 |
Deskripsi Fisik |
vi + 150 halaman
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-96227-3-2
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
Bukun referensi ini membahas tentang pemikiran para filsuf muslim tentang pendidikan islam dan relevansinya dengan perkembangan pendidikan di zaman kontemporer
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain